Pulsar Pemburu Cinta

IMG_20170325_102328

Ya.. itu adalah sebutan dari Bajaj Pulsar 180 UG IV kelahiran 2012 ini yang masih terlihat sangat gagah.
Dari pengakuan yang punya motor, dulu awal-awal setelah beli pulsar sempat mau dijual soale kepikiran “Piye service-e nek diler-e ra enek?” (“Gimana mau service kalau dealernya ndak ada?”). Hahaha berarti ngopine kurang kenthel nek nduwe pulsar tapi bingung service dan sparepart.
Pada saat itu setelah dia nebus pulsar ke dealer, memang dealer pada tutup dan akhirnya BAI memutuskan untuk tidak jualan Bajaj lagi di Indonesia.
Setelah ditawarkan ke orang-orang hati semakin perih, bukan apa-apa yang ada nawar harganya pada ancur-ancuran. Gimana nggak sakit hati, motor gagah kaya gitu cuman ditawar seharga bebek sawah second. Byuh..


Karena ndak ada yang mau ngasih harga tinggi, akhirnya yang punya pun bertekad Pulsarnya ndak akan dijual dan akan dipakai sendiri. Nah mulai dari sini nih, kopinya jadi lebih kethel hehehe.
Setelah mulai banyak ngumpul dengan para pemuja aliran sesat, maka beliaupun akhirnya keracunan dan Pulsarnya pun didandani. Beragam aksesoris perabotan tukang ledeng dan tukang tahu tek dipasang yang akhirnya sampai sekarang semangkin ganteng.


Sampai sekarang Pulsarnya masih sehat walafiat dan masih sering dibuat touring karena perawatannya cukup diperhatikan oleh si empunya.

Sing penting lek wes touring ojo lalil mulih, Masbro.. ben ora koyo Mukidi eh salah Bang Toyib.. hahahaha

 

IMG_20170325_102127

Advertisements
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: