Hadir di Pulsar Pasti Lelaki Surabaya

Hari sabtu, Tanggal 23 Juni 2012 PROV – Pulsarian Surabaya menghadiri acara Pulsar Pasti Lelaki Tour di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya. Kebetulan sebagai salah satu anggotanya saya juga ikut serta dalam acara tersebut.

Sebelum meluncur ke TKP kami sepakat untuk kumpul dulu di daerah Jl. Billiton pukul 13:45. Setelah kumpul sekitar 15 biji ekor “serigala”, kami pun segera merapat ke TKP. Sampai di TKP ternyata kami kelompok pertama yang datang. Komunitas yang turut hadir ada PIS (Pulsar Independent Sidoarjo), GPC (Gresik Pulsar Club), P1CS (Pulsar 135 Community Surabaya), POC (Pulsar Owner Club)Kediri dan Surabaya, Prides, POWER Jakarta, SPORT(Sidoarjo Pulsar Owner Team), WAB (Wolfrider Army Bojonegoro), KOPROL (Komunitas Pulsar Probolinggo), BBM(Biker Bajaj Malang) dan Club – club Pulsar lainnya yang saya tidak tahu namanya.

Langsung disambut oleh Panitia dan dibagikan kupon untuk ganti Oli United gratis dan juga kotak snack.. Seeepp.. Ndak lama snack langsung ludes dilahap oleh para “serigala” lapar😀. Tidak beberapa lama dari kami menghabiskan makanan dalam kotak, ada pengumuman dari panitia kalau acara pertama adalah city touring / rolling keliling kota Surabaya. Saya dan peserta yang lain pun segera bersiap-siap narsis di jalanan😀


Rute yang dilalui adalah Delta Plaza – Jalan Darmo – Wonokromo – Jalan Ahmad Yani – Cito (Waru) Putar Balik – Jl. Ahmad Yani – KBS – Ambil jalur kiri ke Jl. Diponegoro – Mayjend Sungkono – Putar Balik Depan SPBU Shell – Langsung ambil kiri – tembus ke Jalan Dr Soetomo – Belok kiri ke Jalan Darmo – Jalan Basuki Rahmat – Putar Balik di depan Tunjungan Plaza – Jl Gubernur Suryo – Ambil kiri arah ke Balai Pemuda – Ambil arah kiri ke Grand City – Kembali lagi di Parkir Timur Delta Plaza.


Sempat terjadi kemacetan di depan Giant, Jl A.Yani dan Depan RSI Wonokromo karena memang hari sabtu banyak yang karyawan yang pulang kerja dan perjalanan ke arah luar kota. Mohon maaf kepada pengguna jalan yang lain jika acara rolling kami kemarin sempat mengganggu perjalanan anda.
Acara selanjutnya adalah acara santai, rekan-rekan saya yang mendapatkan kupon ganti oli segera meluncur ke stand tempat pergantian oli yang dilakukan oleh mekanik Bengkel Resmi Bajaj.

Panitia juga menyediakan stand untuk showroom motor pulsar, oil booster, merchandise, tabloid, dan tentunya gadis-gadis cantik yang sudah menunggu di atas pusar pulsar untuk diajak berfoto. Tarik maaaang.. hehehe

Hayo hayo.. Yang poto yang poto…

Pemanasan Freestyle

Para pendekar PROV sedang mengamati situasi

PROV PRA Surabaya

Kembali panitia membagikan kotak-an yang berisi nasi, lumayan untuk mengisi perut yang memang sudah laper. Nikmatnya makan sore bareng-bareng.. Hasseeekk..

Ada juga perlombaan, yaitu Tarik Tambang, Panco, wheelie dengan pulsar 135 dan Modif Motor. Ternyata motor rekan saya Andri dipilih panitia untuk ikut lomba modif motor padahal si empunya udah nolak2 ndak mau hehehe. Setelah dipolling motor bro Andri di urutan ke 2 yah.. gagal deh dapet duit. Tapi ndak papa bro paling ndak motornya sudah ikutan nampang ;D.

Motornya Ko Andri nee.. 26 nomornya lo…

Ane sendiri juga sempat kenalan Blogger kenamaan yang berasal dari Gresik bro Heri Setiawan yang merupakan anggota dari GPC (Gresik Pulsar Club) dan merupakan empunya setia1heri.wordpress.com. Sebenarnya sudah cukup lama saya baca-baca tulisan beliau yang memang cukup lugas dan terpercaya mengulas tentang pulsar, motor, kehidupan dan lain lainnya yang memang menarik untuk dibaca😀. Selama ini saya hanya bisa melihat di blog beliau dan gak nyangka aja ketemu di acara PPL ini. Salam kenal ya Mas Bro.. Sorry kemarin gak bisa ngobrol lebih lama karna memang situasi yang kurang mendukung.

Foto bersama “Serigala” PRIDES

Sekitar pukul 18:30 acara freestyle dimulai. Innnnnnii.. Innniii yang mantap nih. Tali pembatas segera dipasang, penonton segera disuruh menepi di balik tali pembatas. Area sudah steril, penonton masih menunggu acara yang disuguhkan. Tak berapa lama muncul 4 orang Pulsar X-Rider bersama tunggangannya yang merupakan Pulsar 220 yang “diberondholi”, tepuk tangan penonton riuh menyambut kedatangan mereka.
Manuver2 gila yang tidak lazim dilakukan olah orang normal dilakukan oleh 4 orang X-Riders ini. Stopie, Whelie, Meliuk2 di atas motor. Berat pulsar 220 yang mencapai 145 kg seolah tidak ada apa2nya bagi mereka. Salut.. 4 jempol buat Pulsar X-Riders. Aksi-aksi mereka pun tidak sendirian, beberapa kali melakukan atraksi dengan membonceng sexy dancer dan bahkan ada penonton cewek yang diajak “berjoget” bersama pulsar.
Di tengah-tengah pertunjukan tiba-tiba muncul gadis berkulit putih, langsing, pakai rompi hitam, celana hitam, memakai topi naik Pulsar 220 warna merah hitam. Penonton langsung bertepuk tangan, gadis itu langsung mengelilingi area dan menuju ke arah saya. Setelah dekat saya baru ngeh, kalo gadis sexy tadi ternyata adalah ANDY /rif. GLODHAAAAKKK!!!!!!!!!!!!!!!!! asli saya ndak nyangka kalo itu Andy /rif, bener.. Ah sudahlah kita hentikan cerita kekonyolan ini. Kembali ke Tang…..Top!😀
Andi /rif kemudian mengarahkan motornya ke arah panggung dan /rif menggemparkan suasana dengan alunan music rocknya. Ini seolah merupakan terapi otak buat saya yang memang sudah lama ndak mendengarkan music keras dengan suara yang sangat keras pula. Lo To Yeee..!!!!!!!!


Pertunjukan kelima lelaki cantik yang garang berakhir sekitar pukul 22:00 yang sekaligus mengakhiri rangkaian acara Pulsar Pasti Lelaki tour Surabaya.
Ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah menyambut kami dengan baik sehingga club-club Pulsar di Surabaya dan sekitarnya bisa kumpul dan saling bertemu, semoga ke depannya rutin dilakukan acara-acara seperti ini lagi. Sukses!

Picture by : Ayiex & Win’s

    • raymond
    • August 3rd, 2012

    wheewwww… ternyata di post.. heheheee

    • raymond
    • August 7th, 2012

    jjjaaahhhh…… kok ente yg muncull… hushh husshhhh

  1. Kayanya sekarang ga pulsar pasti lelaki deh..saya pernah ke bengkel XO Motoshop, eh ada cewe naik pulsar 180 ug4..ck..ck..hebat juga tuh cewe

    • hebat memang, secara bobot pulsar yang super berat, apalagi kalo untuk cewek🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: