Dealer Bajaj baru terus bermunculan

Barusan baca artikel di motorplus.otomotifnet.com, tentang penambahan dealer baru di Indonesia oleh BAI. di bawah ini artikelnya :

Bajaj Tambah Terus Jaringan Dealer 3S-nya

Berniat terus meningkatan pelayanan after salesnya, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) berkomitmen untuk menambah jumlah dealer dengan fasilitasnya Service, Spare part dan Sales.

Baru-baru ini dua dealer di Jatiasih Bekasi dan Kedung Halang, Bogor. “Nantinya dijadwalkan akan menyusul di TB Simatupang dan Cibubur, keduanya di Jakarta,” ungkap Rizal Tandju, Marketing & Public Relation Assisten Manager PT BAI.

Hingga saat ini PT BAI totalnya memiliki 96 jaringan bengkel resmi di seluruh Indonesia. Dan jumlahnya akan terus ditambahkan. Menurup pria ramah ini, kini pengembangan jaringan Bajaj di Indonesia sudah mulai bisa dipercepat.

Penyebabnya, distribusi sepeda motor Bajaj yang makin banyak di Indonesia, membuat banyak investor tertarik untuk bekerja sama membuat jaringan bengkel Bajaj di berbagai lokasi di Indonesia.

“Saat ini membuka dealer Bajaj sudah dianggap bisnis yang menguntungkan. Berbeda dengan awal-awal Bajaj hadir di Indonesia, sangat sulit mencari rekanan bisnis yang mau membuka dealer Bajaj,” kenang pria yang sebelumnya ada di tim dealer development PT BAI ini. (motorplus-online.com)

Penulis : Popo | Teks Editor : Nurfil | Foto : Popo

Tulisan di atas merupakan pembuktian dari Bajaj untuk membenahi 3S-nya. Penambahan dealer terus dilakukan.
Di blog mas hadiyanta juga ada tulisan mengenai dealer Bajaj baru di daerah Muntilan.
Minggu lalu pas mudik ke Tulungagung ada iklan yang cukup besar terpampang di pojok perempatan, ada gambar “The Fastest Indian” warna biru, ada tulisan telah hadir di kota anda di Alba Motor, Jl. Pahlawan. Waahh.. kemajuan nih, di Tulungagung sudah ada dealer Bajaj jadi gak perlu jauh-jauh kalo mau service.Ya gitu to, mosok kalah sama Muntilan yang kota-nya tak kira lebih kecil dari Tulungagung. Selama ini kalo pas mudik, kalo mau service harus ke Kediri yang jaraknya kurang lebih 40 km, waktu tempuh sekitar 1 jam.  Selama punya Kebo Ireng ini saya juga banyak ditanyai dimana belinya? Ketika saya jawab di Kediri rata-rata mereka juga banyak yang ngeluh “Walah jauh banget ya.. Kalo servis mosok ya harus ke sana” Ya harus gimana lagi, resiko punya motor yang dealer-nya sak emprit hehehehe Entah mereka memang niat beli atau tidak tapi kalo tau dealernya saja jauh kan jadi males. Dengan dibukanya dealer baru ini setidaknya orang-orang Tulungagung, Trenggalek dan sekitarnya yang pengen beli pulsar ndak perlu jauh-jauh ke Kediri.
Sebaiknya penambahan dealer di daerah-daerah baru juga didukung dengan sparepart yang memadai. Saya sebagai “Tukang Pulsar 200-an” merasakan kalau sparepart yang fast moving saja langka, apalagi yang bukan fast moving. Bukan saya saja tapi rata-rata penunggang pulsar juga merasakan hal yang sama. Karena percuma saja jika dealernya dekat, tapi mau beli kampas rem habis, girset habis.. Sama juga gondrong bohong. Tapi bagaimanapun juga saya pribadi sangat mendukung upaya Bajaj untuk memperbaiki 3S-nya.
  1. mantafff

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: