Tim Garuda Tersungkur di Final Piala AFF

Pertandingan final liga piala AFF leg ke 2 antara Malaysia vs Indonesia telah diselenggarakan hari ini (29/12/2010). Malaysia berhak memboyong piala juara setelah mengalahkan Indonesia dengan akumulasi goal 4-2. Leg 1 = INA 0-3 MAS. Leg 2 = INA 2-1 MAS. Tidak bisa dipungkiri permainan tim Malaysia bagus, Tetapi Tim Garuda telah mati-matian berjuang untuk meraih kemenangan.

Apapun kenyataannya tim Garuda tetap kalah. Saya pribadi dan tentunya ribuan supporter setia yang ada di seluruh pelosok negeri pasti kecewa. Segala harapan yang ditumpukan kepada para pemain seakan hilang tak berbekas. Semangat yang menggebu-gebu untuk mendukung tim Garuda hilang sirna seiring bola lawan yang mencabik gawang Markus.

Ya.. kekalahan.. Semoga dengan kekalahan ini banyak hikmah yang bisa diambil. Banyak pelajaran yang dapat dijadikan pengalaman. Pahit memang, tapi semoga hal ini menjadi tonggak yang kokoh untuk meraih kemenangan di masa yang akan datang. Masih ada kejuaraan-kejuaraan lain yang menunggu.

Tetap semangat Garudaku.. angkat kepalamu, basuh luka dan kotoran di tubuhmu, bentangkan sayapmu lebar-lebar dan kepakkanlah untuk terbang yang tinggi.. Aku bangga padamu, aku selalu mendukungmu..

Keep Sportif and fairplay..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: